UPT Perpustakaan Unsrat Melaksanakan Kunjungan Kerja ke UPA Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha di Bali

Pada tahun 2023 ini UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi menargetkan beberapa perpustakaan perguruan tinggi untuk terjalinnya hubungan kerja sama di bidang perpustakaan.

Dalam rangkaian kunjungan kerja di Bali pada bulan November 2023 ini, UPT Perpustakaan Unsrat juga sudah melakukan kunjungan kerja ke UPA Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha dalam rangka mewujudkan Perjanjian Kerja Sama yang dimaksud.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Kepala UPT Perpustakaan Unsrat: Ir. Mecky R.E. Manoppo, MT., didampingi mantan kepala perpustakaan Unsrat: Freddy Lolong, SH.,MH., yang saat ini sudah menjabat sebagai Pustakawan Ahli Madya disambut dengan baik oleh pimpinan dan staf perpustakaan Undiksha di gedung yang juga bernuansa seni dan adat Bali ini.

 

 

 

 

 

Kepala UPA Perpustakaan Universitas Pendidikan Ganesha: Dr. Made Hery Wihardika Griadhi, SH., M.Si., pada prinsipnya telah bersedia menerima dengan senang hati kunjungan kerja yang sudah dilaksanakan juga dilanjutkan dengan beberapa perbincangan pada momen penting dalam kunjungan kali ini serta foto bersama di sekitar area perpustakaan yang beralamat di Jalan Udayana No. 11 Singaraja-Bali pada 28 November 2023. (mt)