UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SAM RATULANGI MENJALIN KERJASAMA DENGAN UPT PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS UDAYANA

UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi belum lama ini melaksanakan kunjungan kerja ke UPT Perpustakaan Universitas Udayana.
Dalam kunjungan tersebut Kepala UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi, Ir. Mecky R.E. Manoppo, MT, didampingi Pustakawan Ahli Madya Freddy Lolong, SH.,MH, diterima oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana, Dr. Ida Ayu Laksmita Sari bersama beberapa stafnya di gedung perpustakaan jalan Kampus Unud Bukit Jimbaran Badung-Bali, Senin 27 November 2023.

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan dalam rangka Perjanjian Kerja Sama antar UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi dengan UPT Perpustakaan Universitas Udayana sehingga diharapkan kedua perpustakaan perguruan tinggi ini lebih meningkat memenuhi standar nasional perpustakaan dengan tetap memperhatikan standar nasional pendidikan tinggi.

 

 

 

 

Kepala UPT Perpustakaan Universitas Udayana sudah menyambut baik kedatangan dua delegasi dari UPT Perpustakaan Unsrat.

Dalam pertemuan ini juga membicarakan berbagai hal, diantaranya transformasi perpustakaan serta eksistensinya di masing-masing perguruan tinggi dalam menunjang Tri dharma. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan orientasi di beberapa bidang layanan dan sesi foto bersama. (mt)