UPT Perpustakaan UNSRAT Mengadakan Kunjungan ke UPA Perpustakaan UNHAN RI

Kepala UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi Ir. Mecky R. E. Manoppo, MT, bersama pustakawannya diterima Kepala UPA Perpustakaan Universitas Pertahanan RI Nanditha Djanaka, S.T., M.M., yang diwakili oleh Pustakawan Madya UPA Perpustakaan Unhan RI Letkol Arm Sabawa dan Pustakawan Madya UPA Perpustakaan Unhan RI Letkol Arm Dr. Ferdinand Hasudungan Siagian, S.T., M.Han.

UPA Perpustakaan Unhan telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi pada awal tahun 2020 tepatnya 25 Feb 2020. Dengan nomor: PKS/69/II/20202367/UN12.19/PK/2020. Tujuan dari kunjungan kedua ini untuk melanjutkan komunikasi yang selama ini sudah berjalan baik yang telah dirintis dan terjalin oleh Kepala UPT Perpustakaan Universitas Samratulangi sebelumnya Freddy Lolong, SH,.MH. Diharapkan melalui kunjungan ini UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi dapat melihat ruang lingkup pelayanan baik secara fisik dan digital serta akses jurnal yang disediakan oleh Perpustakaan Unhan RI serta melihat kesiapan sertifikasi Unit Perpustakaan.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Referensi Gd. UPA Perpustakaan Kampus Unhan RI, Kawasan IPSC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin 4 September 2023 diharapkan akan lebih meningkatkan kerjasama yang lebih erat lagi dalam rangka menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi di kedua belah pihak. Dalam kesempatan ini Pustakawan Madya UPA Perpustakaan Unhan RI mewakili Kepala UPA Perpustakaan Unhan RI memberikan cinderamata kepada Kepala UPT Perpustakaan Universitas Sam Ratulangi dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (mt)